hope you enjoy reading ^o^
RSS

Sabtu, 09 Maret 2013

Animal Kaiser Fever

Beberapa bulan belakangan ini, keponakanku yang paling besar, Basel, terkena Animal Kaiser Fever. Setiap hari yang dibicarakan adalah animal kaiser, dan animal kaiser. Berhubung dia belum lancar membaca, Basel selalu minta tolong ke Ayah, Bunda, atau orang dewasa di sekitarnya untuk membacakan keterangan pada kartu Animal Kaiser yang di punya. Berikut penampakan Kartu Animal Kaisernya koleksinya




Jujur gw jarang ke Time zone, atau arena bermain sejenisnya. Kalau pun gw kesana, permainan langganan gw cuma basket ball shooting. Permainan paling menyenangkan dibanding yang lainnya. Karena gw males nyoba permainan lainnya, padahal sebenernya mupeng banget mau coba, kaya DDR atau racing. Belakangan ini gw nganter keponakan gw, ke Giant Hypertmart, di sana ada arena bermain, Fun City. Dan tujuan utamanya adalah ke spot game Animal Kaiser. Untuk main arcade ini, dibutuhkan 7 koin untuk sekali permainan. Kita bisa membeli 1 koin fun city seharga 1000 rupiah. Jadi bisa dibilang 1 kali permainan Rp. 7000,-. Paling mahal dibandingkan permainan lainnya.

Cara bermainnya bisa dilihat di animalkaiseri.blogspot.com . Daya tarik permainan ini adalah setiap selesai bermain, kalah atau pun menang, akan mendapatkan satu kartu hologram animal kaiser. Kita tidak bisa memilih kartu apa yang akan keluar dari mesin game.  Jadi inget waktu SD dulu, aku termasuk collector kartu seperti itu, bedanya bukan di dapat dari permainan seperti animal kaiser, tapi beli di abang-abang di depan sekolah. Harganya pun murah meriah. Koleksi kartu aku itu tentang dragon ball, kamen rider (RX), sailor moon, sakura cardcaptor, hmm apalagi ya,,. Sayang koleksi kartu aku sudah lenyap entah kemana. Padahal seru ya, kalau bisa berbagi carita dengan anak-anakku kelak.

Sekarang ini, kartu animal kaiser, sudah dijual bebas. Bukan kartu ori tentunya,kartu palsu alias bajakan. Satu pak, yang berisi 20 kartu dijual dengan harga 35-40 ribu rupiah. Kartunya pun sama dengan kartu asli, sama-sama hologram. Tapi aku belum pernah coba apakah kartu itu bisa digunakan bermain animal kaiser juga atau tidak. Tapi saya harapkan tidak, agar bisa dibedakan dengan kartu palsu.

0 komentar:

Posting Komentar